realme Raih Penghargaan 65 Most Socially Influential Startups 2023 oleh Fortune China

Redaksi
14 Sep 2023 17:10
BISNIS 0 44
2 menit membaca

JAKARTA – Sebagai brand smartphone Favoritnya Anak Muda, realme berkomitmen untuk selalu menghadirkan smartphone terbaik dengan teknologi dan desain inovatif serta harga yang terjangkau, seperti yang tersaji dalam deretan realme C Series terbaru yang telah diluncurkan sepanjang tahun ini.

realme menghadirkan karakteristik Champion melalui spesifikasi, fitur dan desain terbaik yang dapat menjadi rekomendasi untuk para anak muda menjelang akhir tahun.

realme C55, realme C53, dan realme C51 menjadi bukti konsistensi realme dalam membawa peningkatan dan terobosan signifikan dari pendahulunya bahkan smartphone lain di kelasnya.

realme mendapat kehormatan untuk masuk ke dalam daftar Fortune’s 65 Most Socially Influential Startups in China tahun 2023.

Sebagai salah satu majalah bisnis paling berpengaruh di dunia, Fortune China menyoroti perusahaan-perusahaan yang memiliki komitmen untuk melakukan bisnis dengan baik dengan tetap menaruh perhatian pada lingkungan.

Daftar ini didedikasikan untuk memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan muda yang telah membuat kehidupan masyarakat menjadi lebih baik, dan membuat kemajuan yang terukur dalam menangani masalah sosial dan lingkungan sebagai bagian dari strategi bisnis inti mereka.

Komitmen realme untuk menjalankan bisnis secara berkelanjutan dan bertanggung jawab terhadap lingkungan membuat perusahaan berhasil terpilih pada kategori ini.

Dalam proses desain produk dan kemasan, realme menggunakan “3R+1D” sebagai konsep desain, dan berkomitmen untuk senantiasa mempromosikan pengurangan, daur ulang, penggunaan kembali, dan penguraian produk dan kemasan.

Sebagai contoh produk unggulan premium realme GT2 Pro, merupakan smartphone pertama di dunia yang menggunakan biopolimer untuk seluruh panel belakangnya, mengurangi emisi karbon dari proses pembuatannya sebesar 35%.

realme memecahkan rekor demi rekor sejak didirikan pada tahun 2018 dengan produk inovatif, kemampuan penelitian dan pengembangan, serta kepatuhan terhadap pengembangan ramah lingkungan.

realme belum lama ini juga meluncurkan “Leap Forward Climbing Plan”, sebuah misi baru untuk mencapai target yang lebih tinggi dan menjadi pilihan pertama bagi pengguna muda di seluruh dunia.

Di masa depan, realme akan tetap berpegang teguh pada semangat “Dare to Leap”, menekankan pada pengembangan yang berkelanjutan, dan menyediakan produk yang melesat ke depan untuk anak muda di seluruh dunia.**

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.