YBM PLN UID Sulselrabar Sasar Tiga Provinsi Cegah dan Tangkal Stunting

Redaksi
14 Sep 2023 18:02
Culture 0 95
2 menit membaca

MAKASSAR – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (Milad) Yayasan Baitul Maal (YBM) PT PLN (Persero) ke-17, YBM PLN UID Sulselrabar menyalurkan bantuan Program Cegah dan Tangkal Stunting sebanyak 2.150 paket kepada anak-anak di Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat.

Kegiatan yang bertajuk “17 Tahun Membersamai Negeri” dilaksanakan secara daring serta melibatkan unit PLN di Indonesia.

Penyaluran 2.150 paket dari Program Cegah dan Tangkal Stunting merupakan bagian dari 17.000 paket YBM PLN secara nasional.

Adapun paket bantuan yang diberikan berupa produk makanan bergizi, yang terdiri dari beras premium, 2 liter minyak goreng, telur ayam, tempe, tahu, wortel, kentang, bayam, buah-buahan, dan susu bubuk.

General Manager PLN UID Sulselrabar, Moch. Andy Adchaminoerdin mengatakan bahwa bantuan ini menjadi bentuk komitmen YBM PLN untuk terus menebar manfaat sebanyak-banyaknya kepada para mustahik (penerima manfaat).

“Ini adalah bentuk komitmen YBM PLN untuk terus menebar manfaat sebanyak-banyaknya kepada kepada para mustahik (penerima manfaat). Semoga dengan adanya bantuan sebanyak 2.150 paket dari program cegah dan tangkal stunting ini, bisa bermanfaat,” ujar Andy.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.