realme Umumkan Kehadiran Smartphone Champion

realme C53 NFC

JAKARTA – realme, brand smartphone Favoritnya Anak Muda mengumumkan kehadiran smartphone Champion berikutnya dari C Series, realme C53 NFC di Indonesia.

Melalui smartphone ini, realme ingin membuktikan konsistensinya untuk menghadirkan peningkatan yang signifikan pada realme C Series dan mempertahankan dominasinya di segmen entry-level.

Bacaan Lainnya

Kali ini, realme akan membawa serangkaian fitur champion seperti pengisian daya 33W yang cepat dan memori penyimpanan besar 128GB, serta fitur smartphone premium Mini Capsule dan NFC ke segmen entry-level, untuk memberikan pengalaman smartphone yang maksimal bagi setiap pengguna dengan harga yang lebih terjangkau.

“realme C53 NFC siap menjadi game changer di pasar smartphone entry-level dengan membawa spesifikasi dan fitur terbaik di kelasnya. Berkaca dari kesuksesan realme C55 NFC, kali ini realme akan menghadirkan produk Champion terbaru dengan harga yang lebih terjangkau. Melalui realme C53 NFC, realme juga tetap mempertahankan fitur-fitur favorit anak muda, yang akan membantu mereka dalam kegiatan produktif dan hiburan sehari-hari,” kata┬áMichonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

Sebagai smartphone Champion, realme C53 NFC memprioritaskan peningkatan di tiga sektor: 33W Champion Charge, 12*+128GB Champion Storage, dan Shiny Champion Design yang merupakan fitur-fitur terbesar dan terbaik di kelas harganya.

Melalui kecepatan pengisian daya yang cepat, anak muda dapat melakukan aktivitas gaming, fotografi, dan aktivitas lainnya tanpa khawatir perihal daya.

Sementara itu, melalui kapasitas memori penyimpanan yang besar, anak muda dapat membuat beragam konten foto dan video berkat memori yang luas untuk menyimpan berbagai macam file.

Keunggulan desain juga menjadi nilai tambah dari realme C53 NFC karena mampu memberikan tampilan yang menarik bagi penggunanya untuk meningkatkan rasa percaya diri.

Fitur-fitur unggulan ini akan menjadikan realme C53 NFC sebagai pilihan smartphone terbaik di kisaran harganya.

realme C53 NFC juga melanjutkan fitur Mini Capsule, sebuah fitur unik dan satu-satunya di Android yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan informasi mengenai fungsi-fungsi penting.

Kehadiran konektivitas NFC di realme C53 NFC juga akan memudahkan pengguna untuk berkomunikasi dengan perangkat lain, termasuk dalam melakukan transaksi keuangan seperti pengisian kartu e-wallet.

Smartphone realme C53 NFC akan membuktikan bahwa realme terus melangkah maju untuk mendisrupsi industri smartphone dan menjadi champion di kelas entry-level.**

Diskmonfo

Pos terkait