Rehab RTLH Anak Yatim Kodim Jeneponto dalam Progres Pemasangan Atap dan Dinding

Arifuddin Lau
25 Mar 2023 15:38
Kabar TNI 0 36
2 menit membaca

JENEPONTO, MATA SULSEL – Program Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Saudari Erna anak yatim-piatu wilayah Kodim 1425/Jeneponto, Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin, sudah memasuki tahap pemasangan atap dan dinding rumah, di Lingkungan Bungung Ba’do, Kelurahan Panaikang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (25/03/2023).

Di sela-sela kegiatan, Babinsa Kelurahan Panaikang Koramil 01/Binamu Serka Asri mengatakan progres rehab RTLH dibangun semi permanen. Saat ini pengerjaan pembangunan RTLH sudah memasuki tahap pemasangan atap dengan bahan bangunan Seng, sementara dinding rumah dengan komponen bagian bangunan meliputi dasar dinding rumah dari batu merah tinggi 1 meter, dan dinding bagian atas menggunakan Seng, ucap Serka Asri.

Kegiatan rehab RTLH ini, lanjut Babinsa Serka Asri, merupakan program dari Bapak KASAD tahap – 2 tahun 2023, yang telah di launching secara serentak oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han), ujarnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.