Tim Wasev Mabes TNI AD Kunjungi Lokasi TMMD Ke 116 Kodim Jeneponto

Arifuddin Lau
2 Jun 2023 18:04
Kabar TNI 0 166
3 menit membaca

JENEPONTO, MATA SULSEL – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Markas Besar (Mabes) Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) melakukan kunjungan untuk meninjau langsung progres TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 116 Tahun 2023 Kodim 1425 Jeneponto.

Dalam kunjungan tersebut Tim Wasev Mabes TNI AD disambut langsung oleh Dansatgas TMMD Ke 116 Kodim 1425 Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra, S.Ag, di Kampung Kalakkara, Kelurahan Empoang Utara, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Jum’at (02/06/2023).

Dalam rombongan Tim Wasev Mabes TNI AD di pimpin oleh Ketua Tim Kolonel Inf. Marthen Pasunda, S.Sos, MH (Irut-1/Rem Itter Tum Itjenad), kemudian didampingi oleh Kapten Inf Ujang Suryadi, dan tiba di lokasi sekitar pukul 10.00 Wita serta disambut dengan tarian adat tradisional.

Kemudian turut mendampingi Dansatgas Letkol Inf Agus Tanra menyambut Tim Wasev Mabes TNI AD yakni Sekda Jeneponto Muh Arifin Nur, Wakil Ketua DPRD HM Taufiq HB, Plt Kepala Dinas PUPR Jeneponto Muh Jafar Abbas, Dan SSK TMMD Kapten Inf Azis, Kapten Inf Sayuti dan utusan Kostrad Kapten Inf Husain.

Dansatgas TMMD Ke 116 Kodim 1425 Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra dalam kesempatan tersebut menyampaikan sekilas tentang geografis Kabupaten Jeneponto. Selanjutnya memaparkan progres pekerjaan kegiatan TMMD oleh Tim Satgas baik pekerjaan fisik maupun non fisik yang telah mencapai rata-rata 95 persen hingga 100 persen.

Letkol Inf Agus Tanra pun menyampaikan bahwa TMMD Ke 116 tahun 2023 ini dapat mencapai progres yang cukup signifikan berkat dukungan dari tim satgas dan masyarakat yang bekerja secara gotong royong.

“Alhamdulillah, progres cukup menggembirakan berkat dukungan dari tim satgas gabungan termasuk dukungan masyarakat dengan semangat gotong royong,” ungkap Dandim Jeneponto tersebut.

Sementara Bupati Jeneponto yang di Wakili Sekretaris Daerah Muh. Arifin Nur menyampaikan apresiasi dan selamat datang di Butta Turatea. Kunjungan dari Tim Wasev TNI AD ini adalah sebuah kehormatan bagi masyarakat di Butta Turatea, khususnya dilokasi TMMD Ke 116 tahun 2023 di Jeneponto.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.