Relawan Beriman Terbentuk hingga di Tingkat Desa  

Bantaeng, Matasulsel – Pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin makin matang mempersiapkan diri menuju Pilkada Bantaeng 2018. Dalam waktu dekat ini, pasangan dengan akronim Beriman (Bersama Ilham Azikin-Sahabuddin) ini akan mengukuhkan relawannya.

Relawan ini terbentuk secara terstruktur dan sistematis. Mereka ada mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan dan ada pula di setiap desa dan kelurahan. Relawan ini juga bahkan tersebar di tingkat TPS di Bantaeng.

Bacaan Lainnya

Juru bicara pasangan Beriman, Nur Wahni mengatakan, relawan ini akan bekerja secara massif hingga ke tingkat akar rumput (grass root). Relawan ini juga akan menjadi tim penopang di setiap jejaring pemenangan.

“Sebenarnya, tim pemenangan pasangan Beriman telah terbentuk sejak lama. Sudah ada di desa dan kelurahan, bahkan hingga ke TPS. Merekalah yang selama ini bekerja keras untuk pasangan Beriman, sehingga pasangan ini bisa diterima di setiap lapisan masyarakat”, kata Wahni saat ditemui di Markas Komando pemenangan Beriman, Selasa, 18 Desember.

Dia menambahkan, pengukuhan relawan ini adalah salah satu bentuk memastikan diri pasangan Beriman
maju di Pilkada Bantaeng.

“Dalam waktu dekat ini pasangan Beriman akan melakukan pengkuhan tim pemenangan di semua tingkatan. Ini juga sebagai bentuk dari salah satu kepastian ikutnya pasangan ini di Pilkada Bantaeng,” tambah Wahni.(*)

Pos terkait