Rumah Zakat Bersama Askrindo Salurkan Santunan Yatim dan Dhuafa di Jeneponto

JENEPONTO, MATA SULSEL – Rumah zakat bersama PT Askrindo Syariah salurkan santunan yatim dan dhuafa terdampak covid-19 di Desa Berdaya, Empoang Selatan, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Dian Ekawati Mansyur selaku relawan inspirasi rumah zakat Desa Berdaya Empoang Selatan, menyebutkan bantuan yang disalurkan berupa perlengkapan sekolah yakni buku, tas, paket alat tulis, kaos kaki,tempat pensil, paket makan dan minum) serta uang tunai.

Bacaan Lainnya

Dian mengatakan kegiatan penyaluran bantuan tersebut di laksanakan di Masjid Almaghfirah, Pannara, Empoang Selatan, Kabupaten Jeneponto secara door to door, di mulai sekitar pukul 16.30 sampai dengan 18.30 Wita, Selasa (28/12/2021).

Salah seorang anak Yatim Piatu bernama Kabil sangat bahagia mendapatkan bantuan perlengkapan sekolah dari rumah zakat. “Terima Kasih Banyak Kareng bantuannya,” ucap Kabil terharu.

Begitu juga dengan anak lainnya bernama Aris. Anak Yatim Piatu ini sangat bersyukur mendapatkan bantuan dari rumah zakat dimana Ibunya pun terharu dan sempat meneteskan air mata.

Tidak hanya Kabil dan Aris, penerima yang lain juga sangat berterima kasih, merasa bahagia, senang, dan sangat bersyukur atas bantuan yang mereka dapatkan.

“Terima kasih banyak kak Dian atas bantuannya,” ucap Nur Alisa dan semua penerima manfaat.

“Alhamdulillah, hari ini tersalur 12 paket bantuan, dan Insya Allah besok 8 paket, jadi total 20 paket,” tambah Dian.

Oleh karena itu, Dian menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada rumah zakat, semua donatur, PT. Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah, semua yang terlibat dalam kegiatan penyaluran hari ini.

“Semoga Allah SWT, senantiasa melapangkan rezeki kita semua, melimpahkan nikmat iman dan kesehatan, menjaga dan melindungi kita semua dan tetap Istiqomah dalam kebaikan serta pandemi covid-19 segera berakhir,” pungkasnya. (*)

 

Pos terkait