Sambut HUT Bhayangkara ke 75, Polres Takalar Giat Kerja Bakti

TAKALAR. MATA SULSEL – Menyambut Hari Bhayangkara ke-75, guna menciptakan lingkungan yang bersih maka dibutuhkan upaya dan kebersamaan untuk mewujudkannya, salah satunya adalah dengan dilaksanakannya Kerja Bakti di TMP Polongbangkeng, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, oleh personil Polres Takalar, Selasa (29/06/2021).

Kegiatan Kerja Bakti dipimpin Wakapolres Takalar Kompol H.Abdul Malik,SH, pada kesempatan itu Wakapolres Takalar mengungkapkan, Kerja Bakti di Taman Makam Pahlawan digelar di TMP Polongbangkeng.

Bacaan Lainnya

“Kita sebagai penerus bangsa jangan melupakan sejarah, bahwa kemerdekaan saat ini adalah berkat perjuangan para pejuang dan pahlawan yang telah gugur mendahului kita untuk itu kemerdekaan ini kita harus jaga dan patut kita junjung tinggi,”kata Kompol Abdul Malik.

Wakapolres Takalar menambahkan jika kegiatan Kerja Bakti di TMP rutin dilaksanakan secara berkala oleh Kepolisian, namun demikian menjelang Hari Bhayangkara ke-75 terasa istimewa, sehingga akan digelar ziarah ke TMP oleh Polres Takalar.

“Semangat para Pahlawan harus terus dikobarkan, tentunya dengan cara mengisi kemerdekaan dan Kepolisian siap menjaga situasi yang aman dan kondusif di seluruh wilayah tanah air Indonesia, terutama di wilayah hukum Polres Takalar,”tambahnya.(**).

Pos terkait