AMK : Prestasi Pemain Program Prioritas PELTI Jeneponto

JENEPONTO, MATA SULSEL -;Ketua Persatuan Lawn Tennis Indonesia (PELTI) cabang Jeneponto Ir. H. Alamzah Mahadi Kulle atau yang akrab disapa AMK mengatakan diperiode kepengurusan ini diharapkan dapat melahirkan prestasi pemain Tennis Lapangan di Butta Turatea.

“Saya berharap program peningkatan prestasi pemain tennis di Jeneponto harus menjadi skala prioritas”, ungkap Ir. H. Alamzah Mahadi Kulle Kr. Sewang.

Bacaan Lainnya

Pernyataan ini adalah tekad Ketua PELTI Cabang Jeneponto saat memberi arahan di rapat Persiapan Pelantikan Pengurus.

Kegiatan rapat dilaksanakan di Area Rekreasi Boyong Kecamatan Tamalatea, Selasa (29/6/2021). Hadir dalam rapat Ketua Koni dan para pengurus PELTI Periode 2021/2025.

Lanjut AMK memastikan bahwa Surat Keputusan Pengurus sudah rampung dan telah disahkan Pengurus PELTI Provinsi Sulsel, katanya.

Hanya menurutnya jadwal pelantikan pengurus tinggal menunggu waktu dan jadwal yang tepat. Kendati demikian program kegiatan PELTI harus tetap berjalan, tegas AMK.

Seperti program eksibisi ke beberapa daerah yang juga dapat mendorong peningkatan prestasi pemain tennis, tambahnya.

Menutup arahannya AMK berharap seluruh pengurus dapat membangun sinergitas dan kolaborasi agar fungsi manajemen organisasi dapat berjalan dengan baik.

AMK juga katakan setiap ada program kegiatan PELTI harus ada tim kerja agar dapat memaksimalkan program kegiatan prestasi Tennis Lapangan, pungkasnya. (*)

Pos terkait