Sambut HUT Ke-39, PDAM Jeneponto Beri Diskon Pasang Sambungan Baru

Direktur PDAM Jeneponto, Junaedi, SE (Foto. IST)

JENEPONTO, MATA SULSEL – Dalam rangka menyongsong HUT Ke-39 Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jeneponto Tahun 2022, PDAM Jeneponto memberikan program menarik kepada masyarakat dengan memberikan diskon 30 persen dalam melakukan sambungan baru.

Bacaan Lainnya

Direktur PDAM Jeneponto Junaedi, SE mengungkapkan, dalam rangka menyongsong HUT Ke-39 PDAM Jeneponto tahun 2022 dan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 77, pihaknya memberikan diskon 30 persen untuk pemasangan sambungan baru bagi pelanggan.

Junaedi menyebutkan promo tersebut dimulai tanggal 20 Juli hingga 20 Agustus. Namun karena minat masyarakat masih tinggi, maka promo tersebut diperpanjang hingga 20 September mendatang.

“Program ini diperuntukkan bagi masyarakat calon pelanggan yang belum pernah berlangganan di PDAM Jeneponto,” ungkapnya.

Diakuinya, diskon 30 persen biaya pendaftaran sambungan baru dengan ketentuan selain berlaku bagi calon pelanggan baru dan belum pernah menjadi pelanggan PDAM Jeneponto, calon pelanggan di wilayahnya telah terpasang pipa distribusi.

Meskipun demikian kata Junaedi, promo ini tidak berlaku untuk perumahan yang masih dikelola pengembang. Nah, untuk pemasangan baru caranya sangat mudah yaitu masyarakat datang hanya dengan membawa KTP dan membayar secara tunai.

“Masa pendaftaran di mulai sejak tanggal 20 Juli lalu dan program ditutup tanggal 20 September, tapi kalau sudah terdaftar dalam proses program diskon PDAM tetap kita akan pasang, harapan kami diskon 30 persen bisa memberikan keringanan kepada masyarakat di Jeneponto dan mendapatkan pelayanan PDAM yang prima,” jelasnya.

Oleh karena itu, kata Junaedi tumbuh dan berkembang bersama PDAM tergantung kesadaran para pelanggan untuk membayar tagihan air tepat waktu demi mendukung operasional PDAM Jeneponto secara mandiri, pungkasnya. (*)

 

 

 

Pos terkait