“Sangkriuk” Manjain Lidah Penikmatnya di Gowa

Gowa, Matasulsel – Usaha pisang yang bikin lidah jadi manja, telah hadir di daerah Kabupaten Gowa. Usaha tersebut sangat diminati oleh penikmat pisang yang diramu dengan konsep kekinian dan mudah dijangkau harganya.(7/3/2020).

Sangkriuk Cafe begitu nama tempat ini yang dikombinasikan dua jenis usaha didalamnya yakni Sangkriuk Coffee dan Sangkriuk Lumer, yang tak diragukan lagi bakal manjakan lidah konsumen yang doyan makan pisang dengan berbagai macam rasa.

Bacaan Lainnya

Untuk Sangkriuk Lumer, pisang dalam berbagai rasa bikin kriuk di mulut dengan rasa diantaranya original, tiramisu, vanila, green tea, cappucino, avocado, taro, blueberry, hazelnut, choco crunch, dan strawberry dijamin bakal buat ngiler pengen nambah lagi karena kriuk di mulut.

Sangkriuk Lumer, dapat dipesan via online (Grab Food dan Go Food), warga Gowa senang dengan kehadiran sangkriuk lumer ini yang mudah di pesan dan manjain lidah penikmatnya.

Tak hanya itu, di “Sangkriuk Cafe” ini juga menyajikan menu lainnya di Sangkriuk Coffee diantaranya, Kopi, Sarabba, teh, milo, bakwan, kentang goreng, dan minuman-minuman ringan lainnya.

“Saya tinggal di daerah Perumnas Antang Kota Makassar tapi jika saya ke Gowa atau Takalar, saya pasti sempatkan singgah menikmati Sankriuk Lumernya yaitu rasa tiramisu”,ucapnya Kemal Pimpinan Redaksi Wartasulsel.net yang dimintai keterangannya.

Lanjutnya, “Pokoknya lidahnya gak bisa dimanjain jika tak coba dulu sajian menu di “Sangkriuk Cafe”,pungkas Kemal dengan nada ngajak cobain.(*)

Pos terkait