KALLA Sambut Baik Kunjungan DPP Apindo Sulsel

Almira Zain
16 Jun 2022 18:32
BISNIS 0 83
3 menit membaca

MAKASSAR – Ketua DPP Apindo Sulawesi Selatan terpilih untuk periode 2022-2027, Drs Suhardi, M.Si melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Manajemen KALLA. Turut mendampingi Achmadi Kamaruddin selaku Wakil Ketua DPP Apindo Sulawesi Selatan.

Subhan Djaya Mappaturung selaku Chief of Corporate Secretary and Legal Officer didampingi oleh Hairun Hamzah Siregar selaku Government Relations Senior Associates dan Achmad Rosyadi Natsir selaku Business Development Specialist menyambut rombongan DPP Apindo Sulsel.

Dalam sambutannya, Drs Suhardi, M.Si mengungkapkan rasa terima kasih atas sambutan yang baik oleh manajemen KALLA

“Kami tentunya sangat senang telah disambut baik oleh KALLA sebagai salah satu group perusahaan terbesar di Indonesia Timur. Kami dari DPP Apindo perlu berdiskusi untuk mendapatkan banyak masukan. Kepengurusan DPP Apindo Sulsel kedepan akan melakukan kunjungan-kunjungan ke berbagai pelaku usaha di Sulawesi selatan,”sambutnya.

Subhan Djaya Mappaturung mewakili Direksi dan Manjemen KALLA lainnya juga mengucapkan selamat atas terpilihnya beliau dan kepengurusan yang baru.

“Kami siap menjalin kerjasama dan kolaborasi, sehingga peran Apindo bisa lebih baik dibawah kepemimpinan pengurus yang baru. Kami berharap Apindo menjadi organisasi yang lebih kuat dan mandiri sehingga peran Apindo untuk menjaga hubungan industrial tetap harmonis dan produktif di Sulawesi Selatan dengan membela dan memberdayakan kepentingan pelaku usaha. Dan tentunya turut berperan aktif dalam mengawal kebijakan pemerintah,” terangnya.

Pembicaraan kedua belah pihak berlangsung hangat membahas berbagai isu terkini dari sisi pengusaha dan pekerja. Tidak hanya itu, dibahas pula kolaborasi antara DPP Apindo Sulawesi Selatan dan KALLA kedepan untuk memajukan pengusaha khususnya di Sulawesi Selatan yang tentu akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Selatan.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.