Satgas Kebersihan Kecamatan Makassar Bersihkan Drainase di Jalan Veteran Selatan

Mata Sulsel
8 Jun 2023 14:43
2 menit membaca

MAKASSAR- Pagi ini, Plt. Kasi Kebersihan Akhmad Rijal memimpin langsung kegiatan Satuan Tugas (Satgas) Drainase Kebersihan Kecamatan Makassar dalam membersihkan drainase di Jalan Veteran Selatan, wilayah Kelurahan Maricaya Baru. Kegiatan ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari perintah Plt. Camat Makassar, Harun Rani, untuk meningkatkan kebersihan dan kelancaran sistem drainase di kawasan tersebut.

Dalam upaya memastikan kelancaran kegiatan, Satgas Drainase Kebersihan Kecamatan Makassar melibatkan sejumlah personel yang terlatih dan dilengkapi dengan peralatan pembersih drainase. Akhmad Rijal, selaku pimpinan Satgas, menyampaikan pentingnya menjaga kebersihan drainase agar tidak terjadi genangan air yang bisa menyebabkan banjir dan mengganggu aktivitas masyarakat.

“Kami mengapresiasi perhatian Plt. Camat Makassar, Harun Rani, yang telah memberikan perintah langsung untuk membersihkan drainase di wilayah ini. Kegiatan ini menjadi langkah awal dalam menjaga kebersihan lingkungan dan mencegah potensi terjadinya banjir,” ujar Akhmad Rijal.

Dalam pelaksanaannya, Satgas Drainase Kebersihan Kecamatan Makassar membersihkan tumpukan sampah yang menumpuk di dalam drainase. Mereka juga melakukan pemeriksaan dan perbaikan terhadap saluran air yang mengalami kerusakan agar air dapat mengalir dengan lancar tanpa hambatan.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.