Satuan Lalu Lintas Polres Takalar Gelar Bakti Sosial, Sambut HUT Bhayangkara

TAKALAR. MATA SULSEL – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2021 mendatang, Satuan Lalu Lintas Polres Takalar menggelar kegiatan “BAKTI SOSIAL”.

Kegiatan Bakti Sosial tersebut secara langsung dipimpin oleh Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto di dampingi Kasat Lantas Polres Takalar AKP Yuntung Tangkelangi, Kanit Regident Iptu Sri Ulva, Kanit Laka Iptu Muh. Arsyad, dan Kanit Patroli Ipda Idrus, bertempat di Mapolres Takalar, Jalan H.M Manjarungi No.1 Takalar. Rabu, 23 Juni 2021.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Bakti Sosial ini diperuntukkan kepada masyarakat Komunitas Bentor, Tukang Becak, Korban Laka Lantas dan Santri Pondok Hafidz dengan kegiatan bagi-bagi sembako sebanyak 150 Paket, dan berbagi Masker sebanyak 800 Pcs.

“Hari ini Satuan Lalu Lintas Polres Takalar melaksanakan Bakti Sosial dengan cara berbagi paket sembako dan masker kepada Komunitas Bentor, Tukang Becak, Korban Laka Lantas dan Santri Pondok Hafidz, dimana kegiatan ini adalah salah satu rangkaian kegiatan kami menyambut HUT Bhayangkara Ke-75,”ucap Kapolres saat membuka langsung jalannya kegiatan.

Acara dilanjutkan dengan pelepasan Randis Lalu Lintas yang membawa Paket Sembako untuk disalurkan kepada masyarakat, oleh Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto.”(**).

Pos terkait