SDIT Buka Bersama Guru, Murid dan Orang Tua, Yenny : Terimakasih Kepada Orang Tua Murid

Arifuddin Lau
5 Apr 2024 19:58
RAGAM 0 1271
2 menit membaca

Laporan : Tim Jelajah Ramadhan Berkah (Tim JRB)

JENEPONTO – Keluarga besar Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Ulul Al-Baab Jeneponto melaksanakan buka puasa dan Tebar ifthor bersama guru, murid dan orang tua, Jumat (5/4/2024).

Kegiatan buka bersama dan bagi ifthor dirangkaikan penutupan kegiatan Ramadhan Ceria 1445 H/2024 M bertempat di lapangan Uhud YPWI Ulul Al-Baab.

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah mempererat silaturahmi sivitas akademika SDIT Ulul Al-Baab serta berbagi keberkahan dengan warga sekitar lingkungan sekolah yang berlokasi di perumahan Aprilia Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu.

Kegiatan didahului dengan berbagi ifthor/takjil kepada warga sekitar lingkungan sekolah oleh para murid yang didampingi oleh ustadz ustadzah.

Dilanjutkan dengan penampilan grup nasyid oleh siswi SDIT Ulul Al baab, selanjutnya lantunan Ayat suci Al-Qur’an oleh ananda Syahid Ahsan shabir, kelas 4, ananda Syahid adalah juara Tartil Al Qur’an yang diselenggarakan Kelompok Kerja Guru AGPAI dan FASI Tingkat Kecamatan Binamu beberapa waktu lalu.

Kepala sekolah SDIT Ulul Al-Baab Yenni Rahman.,S.Si., S.Pd, menyebutkan, kegiatan buka puasa bersama dilangsungkan menjelang libur sekolah, sebagai bentuk silaturahmi diakhir ramadhan 1445 H, dan tentu saja menyambut hari raya idul Fitri beberapa hari kedepan.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.