Sekda Takalar Hadiri Musyawarah MPC Pemuda Pancasila

TAKALAR, MATA SULSEL – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Takalar sukses menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa ke-VI, Selasa 28 Desember 2021. Acara yang dilaksanakan di Wisata Pantai Galesong dihadiri oleh seluruh badan, lembaga dan kader PP di daerah berjuluk Butta Panrannuangku.

Saat membuka acara, Sekda Takalar, H Muhammad Hasbi menekankan peran penting Pemuda Pancasila dalam perjalanan bangsa Indonesia.

Bacaan Lainnya

“PP selalu ada peran dalam perjalanan sejarah bangsa ini. Saya kira dengan potensi kader PP di Takalar, kami yakin daerah ini akan makin maju jika semua berkolaborasi khususnya peran dari PP Takalar.”tegas Hasbi yang disambut aplaus ratusan kader PP.

Sementara itu, Ketua MPW PP Sulsel, Diza Rasyid Ali menerangkan bahwa muscablub ini digelar karena pengurus sebelumnya dinilai tidak mampu lagi menjalankan roda organisasi.

“Olehnya, kami berharap muscablub ini bisa menghasilkan pengurus yang bisa berkomitmen mempertahankan eksistensi PP. Takalar ini merupakan salah satu basis PP di Sulsel.”tegasnya Diza.

Hasil dari Muscablub ini mengamanahkan kepada Wahyudin Mapparenta sebagai Ketua MPC PP Takalar. Seluruh organ yang tergabung di PP Takalar, secara bulat menjatuhkan pilihan pada Wahyudin Mapparenta alias WMP yang memang sejak mahasiswa telah menjadi kader PP di Makassar.

Wahyudin yang karib disapa Wawan menegaskan bahwa dirinya akan sekuat tenaga membesarkan Ormas bermotto ‘Sekali Layar Terkembang, Surut Kita berpantang’ ini.

“Insya Allah amanah ini akan kita jawab dengan kinerja. Kami ingin tegaskan bahwa PP kini telah bertransformasi, bukan hanya sekedar organisasi preman. Kami sekarang akan bekerja lebih menggunakan otak, pikiran, pengetahuan dan kecerdikan. Insya Allah kolaborasi seperti pak sekda ungkapkan, kita akan bangun ke seluruh elemen.”harapnya Wawan yang juga Ketua Apdesi Takalar.(*)

Pos terkait