Serius Cegah Stunting, Ketua PKK Desa Popo Beri Makanan Tambahan Ke Balita Peserta Posyandu

Takalar, Matasulsel – Upaya mencegah penyakit stunting merupakan tanggung jawab bersama. Sebagaimana Pemerintah Kabupaten Takalar, Syamsari Kitta,S.Pt.,MM baru-baru ini menandatangani komitmen pencegahan stunting dengan cepat.

Inilah yang menjadi motivasi PKK Desa Popo memberikan makanan tambahan atau bubur kacang hijau kepada balita yang mengikuti penimbangan rutin di Posyandu Dusun Popo Desa Popo Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar. 5/10/2019. Pagi

Bacaan Lainnya

Ketua PKK Desa Popo, Daeng Pajja mengatakan dirinya akan komitmen melakukan pencegahan stunting di Wilayah Desa Popo. PKK siap bekerjasama dengan Bidan Desa dan Kader Posyandu agar pencegahan stunting menjadi massif.

“Kita akan memberikan makanan tambahan bergizi kepada balita pada setiap penimbangan. Kita juga menghimbau kepada Ibu-ibu agar memperhatikan pemberian gizi kepada anak-anaknya.”ujarnya usai penimbangan

Sementara Bidan Desa Popo, Nurbia Daeng Mammeng juga menyampaikan pencegahan stunting dapat dilakukan dengan memberikan makanan tambahan yang bergizi kepada balita.

“Kita menyampaikan kepada Ketua PKK Desa Popo mengenai kerjasama ini, “Alhamdulillah direspon dengan baik. Insya Allah pemberian makanan tambahan ini dilakukan setiap penimbangan.”pungkasnya Daeng Pajja selaku Ketua PKK Desa Popo.”(***Rustam).

Pos terkait