Sidang SPG Tewas, Saksi Ngaku Tak Tahu Rencana Aborsi Korban dan Pacarnya

Arifuddin Lau
19 Mar 2024 17:56
HUKUM NEWS 0 692
2 menit membaca

MAKASSAR – Sidang kasus tewasnya SPG akibat Aborsi kembali di gelar di Pengadilan Negeri Makasaar, Jln. RA. Kartini Makassar, Senin (18/3/2024).

Sidang dengan agenda mendengarkan Saksi dipimpin Ketua Majelis Hakim Tunggal Purwoto Suhadi Gandasubrata, SH dihadiri Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan Kuasa Hukum, terdakwa dan Saksi.

Pada persidangan, Majelis Hakim mencecar Saksi (CKR) perihal asal usul Uang yang digunakan terdakwa (SMR) serta Handphone yang digunakan.

Dihadapan Majelis Hakim, Saksi (CKR) menjawab jika uang tersebut dari pacar korban dan handphone yang dipakai saat menghubungi oknum dokter tersebut adalah milik korban sendiri dan bukan milik saksi.

Saat majelis hakim menanyakan kepada terdakwa (MRS) via video confrence, ternyata SMR mengakui sendiri bahwa uang tersebut adalah uang miliknya sendiri dan handphone yang digunakan saat dihubungi oleh oknum dokter tersebut benar milik pacarnya.

Usai persidangan, Pengacara (CKR), Resky Canser Putra, SH, M.Kum dalam keterangan persnya mengatakan “Sangat bersyukur atas pertanyaan majelis hakim dan jaksa penuntut umum sudah terang benderang dan terdakwa (SMR) membenarkan dan mengakui perbuatannya,” tuturnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.