SMK Negeri 5 Takalar Kolaborasi Kapolsek Marbo Gelar Sosialisasi Harkamtibmas

Redaksi
9 Des 2021 22:40
2 menit membaca

TAKALAR. MATA SULSEL – Upaya untuk mengajak peran serta masyarakat dalam memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Takalar terkhusus di wilayah Kecamatan Marbo, terus dilakukan Polsek Marbo, Polres Takalar.

Salah satunya adalah melalui sekolah seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Marbo Iptu. Andi Aldiansyah.Se. Kamis, (09/12/21). Secara langsung dirinya melakukan pembinaan dan penyuluhan di SMK Negeri 5 Kabupaten Takalar.

Maksud dan tujuan kegiatan itu adalah untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa SMK Negeri 5 tentang wawasan kebangsaan dan bahaya narkoba.

Kapolsek Marbo menjelaskan bahwa sebagai generasi penerus bangsa, pelajar harus paham dan mengerti tugas pokoknya, yaitu untuk belajar dengan giat agar menjadi generasi penerus yang cerdas dan berakhlak.

“Jadilah pelajar yang cerdas, jangan sampai salah dalam pergaulan,”tegas Kapolsek.

Lanjutnya, dalam pergaulan siswa harus bisa memilah dan memilih, mana yang baik dan mana yang buruk, jangan sampai salah dalam pergaulan, apalagi sampai terjerumus dalam kenakalan remaja seperti mengkonsumsi Miras maupun Narkoba.

“Jangan salah dalam bergaul, apalagi sampai konsumsi Miras dan Narkoba, sangat berbahaya,”tegas Andi Aldiansyah.Se.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.