Staf Ahli Jaksa Agung Leonard Eben Ezer Simanjuntak Buka Seminar Budaya Unggul dari Sulsel Untuk Indonesia

Arifuddin Lau
1 Apr 2024 20:45
HUKUM 0 778
2 menit membaca

MAKASSAR – Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan menggelar kegiatan Seminar dengan tema ”Budaya Unggul Dari Sulawesi Selatan Untuk Indonesia,” bertempat di Baruga Adhyaksa Kantor Kejaksaan Tinggi Sulsel, Senin (1/4/2024).

Acara Seminar tersebut dibuka oleh Staf Ahli Jaksa Agung Bidang Hubungan Antar Lembaga Dan Kerjasama Internasional Kejaksaan Republik Indonesia Selaku Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Bapak Leonard Eben Ezer Simanjuntak, SH., MH sekaligus bertindak sebagai moderator.

Seminar Budaya Unggul dari Sulawesi Selatan Untuk Indonesia ini menghadirkan Narasumber yaitu Ranu Mihardja, SH. M.Hum, CFrA yang merupakan Wakil Ketua Lembaga Sertifikasi Auditor Forensik (LSPAF) dan Haris Fauzan yang merupakan Analisis Kebijakan Ahli Utama pada Pusat Inovasi Manajemen Pengembangan Kompetensi ASN Lembaga Administrasi Negara RI.

Acara seminar dihadiri tamu kehormatan dari Akademisi yaitu Prof. Dr. Musakkir, SH.MH yang merupakan guru besar Fakultas Hukum UNHAS, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi SulSel Zet Tadung Allo, SH. MH, Pejabat Utama Kejati Sulsel yaitu para Asisten, Koordinator, kabag TU pejabat struktural dan fungsional Kejati Sulsel dan para pegawai serta diikuti secara daring oleh para Kajari dan Kacabjari beserta jajarannya dalam wilayah Sulawesi Selatan.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.