Swiss Belinn Panakukkang Gandeng PMI Kota Makassar Gelar Donor Darah

MAKASSAR –  Kegiatan donor darah yang diadakan di Ballroom Hotel Swiss-Belinn Panakkukang Makassar Jalan Boulevard No.55, Kecamatan Panakukkang yang bekerja sama PMI Kota Makassar, Kamis (19/1/2023).

Irfan Saputra Manager Food & Beverage Hotel Swiss Belinn Panakukkang Makassar kegiatan ini bekerja sama dengan Galesong dan PMI Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

“Untuk pendonor yang mengikuti kegiatan ini dari karyawan hotel, masyarakat sekitar, dan beberapa instansi yang di undang, khusus untuk tamu tatap kami beritahukan tetapi tidak wajib untuk mengikuti,” pungkasnya.

Tambah Irfan kegiatan yang di mulai dari pukul 09.00 WITA yang rencananya sampai pukul 14.00 WITA ini menargetkan sekitar 100 lebih kantong darah.

Suita wijaya perwakilan dari PMI Kota Makassar menjelaskan kegiatan donor darah ini khusus di Hotel Swiss Belinn Panakukkang rutin dua bulan sekali diadakan dan menerjunkan 10 orang petugas pada kegiatan kali ini.

“Target untuk kegiatan kali ini 120 katong darah sama seperti dua bulan yang lalu di adakan di tempat yang sama,” ungkapnya

Suita berharap kegiatan ini yang sudah berjalan tetap berkelanjutan jangan sampai berhenti, demi untuk selamatkan orang banyak.

Pos terkait