Tak Terindikasi Korupsi, Alasan Pendukung DIAmi Bergabung ke Appi-Cicu

Abil
3 Apr 2018 18:46
POLITIK 0 37
2 menit membaca

Makassar, Matasulsel – Wajar saja jika dukugan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 1, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) terus bertambah.

Beberapa hari terakhir, jelang kurang lebih 2 bulan pemilihan, makin banyak pengalihan dukungan. Dimana sebelumnya mendukung petahana Moh Ramdhan “Danny” Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira), kini mengalihkan dukungan ke Appi-Cicu.

Hal ini juga tercermin setelah sejumlah Ketua RT/RW mendeklarasikan diri untuk memenangkan pasangan yang menggunakan tagline “Makassar Untuk Kita” ini.

Tidak hanya Ketua RT/RW saja, bahkan masyarakat umum yang sebelumnya mendukung Danny-Indira, kini menyatakan dukungan ke Appi-Cicu.

Ketua DPC Hanura Kota Makassar, Yunus HJ yang dikonfirmasi tidak menampik hal itu. Dia mengaku telah banyak menerima pernyataan dukungan rakyat ke Appi-Cicu.

Ditanya lebih jauh soal alasan dukungan rakyat, Yunus merinci ada banyak alasan. Mayoritas karena menginginkan pemimpin baru.

“Alasannya berfariasi. Tapi banyak yang beralasan ingin dipimpin oleh pemimpin baru. Apalagi pak Appi dan ibu Cicu adalah calon pemimpin berintegritas, tidak memiliki rekam jejak buruk,” kata legislator DPRD Kota Makassar ini, Selasa (3/4/2018).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.