Wabup Paris Yasir Hadiri Baksos DWP Inspektorat Jeneponto

Arifuddin Lau
9 Jun 2023 13:25
PEMERINTAHAN 0 141
2 menit membaca

JENEPONTO, MATA SULSEL – Jajaran Dharma Wanita Persatuan (DWP) Inspektorat Kabupaten Jeneponto menggelar bakti sosial berupa senam sehat dan donor darah.

Kegiatan baksos ini digelar di halaman Kantor Inspektorat Kabupaten Jeneponto, Jum’at (9/6/2023).

Sebelum menggelar donor darah yang mengangkat tema “Kita Sehat, Mereka Selamat” juga digelar kegiatan olah raga senam sehat yang membakar semangat jajaran Inspektorat Kabupaten Jeneponto, termasuk Wabup Paris Yasir juga ikut mengikuti senam sehat.

Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kegiatan baksos Dharma Wanita Persatuan Inspektorat Kabupaten Jeneponto yang begitu meriah. Ia pun berharap kegiatan ini dapat berkesinambungan dan dilaksanakan rutin setiap tahun.

Paris juga mengapresiasi atas kekompakan dan kebersamaan yang ditunjukkan oleh jajaran Inspektorat Kabupaten Jeneponto dibawah nahkoda Inspektur Maskur, SAg, MH.

“Kekompakan seperti ini harus menjadi contoh bagi OPD lain dalam melakukan aksi baksos seperti donor darah. Pasalnya, saat ini kita di Jeneponto lagi kekurangan darah. Mudah-mudahan darah yang kita donorkan ini dapat bermanfaat bagi warga ataupun pasien yang membutuhkan,” harap Paris.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.