Wakapolsek Galsel Pimpin Pengamanan di Pasar Galesong Menjelang Hari Lebaran

TAKALAR. MATA SULSEL – Menjelang lebaran, Wakapolsek Galesong Selatan Polres Takalar, Ipda Abd.Azis pimpin personil Polsek Galsel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, pengunjung dan pedagang pasar diwilayah Galesong, Desa Galesong Kota, Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Sabtu 01 Mei 2021.

Pengaturan dan pengawasan serta pengamanan pasar Galesong menjelang lebaran bertujuan untuk menghadirkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kabupaten Takalar.

Bacaan Lainnya

Dalam pengamannya dilokasi Pasar, Wakapolsek Galsel menghimbau ke warga pengunjung pasar agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang dianjurkan Pemerintah mengingat masa pandemik covid masih ada di sekitar kita.

“Jangan biarkan diri kita dan sanak sodara, keluarga kita jadi korban virus corona yang disebabkan kelalaian dan sengaja mengabaikan himbauan-himbauan pemerintah dalam upaya untuk melindungi rakyatnya dengan menganggarkan dana yang sangat banyak menjadi sia-sia.”ujar Ipda Abd.Azis.

Olehnya itu, kata Wakapolsek Galsel agar masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker jika berada di luar rumah, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan memakai sabun dan menghindari kerumunan orang sebagai upaya untuk mencegah Klaster Baru Penularan Virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kabupaten Takalar,”pungkasnya.(**).

Pos terkait