Warga Laikang Titip Harapan Besar Ke Mohammad Firdaus Dg Manye

Arifuddin Lau
13 Des 2021 08:19
RAGAM 0 53
2 menit membaca

TAKALAR, MATA SULSEL – Tokoh profesional dan pemerhati Takalar yang didampingi oleh komunitas #SahabatTAKALAR, bertemu dengan warga yang ada di Dusun Ongkoa Desa Laikang, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Minggu (12/12/2021).

Antusiasme warga Desa Laikang menyambut kedatangan seorang Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar, terlihat saat Ir. H. Mohammad Firdaus Dg Manye, MM datang berkunjung atau silaturahim ke rumah Salasa Daeng Ngawing, disambut ratusan warga dengan riuh tepuk tangan.

Di kesempatan ini, Mohammad Firdaus Daeng Manye yang didampingi komunitas #SahabatTAKALAR, menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya karena bisa hadir bersilaturahim dengan warga Desa Laikang, dan juga disambut oleh Ketua Sapma Pemuda Pancasila Kabupaten Takalar, Abdul Salam.

Dibawah tenda, yang berada dihalaman rumah itu, Mohammad Firdaus Daeng Manye mengatakan bahwa dirinya ini pulang kampung, tiada lain adalah untuk membangun Takalar lebih baik, dan kedatangan kami ingin menyerap dan menangkap apa yang menjadi harapan masyarakat kedepannya.

Saat warga diberikan kesempatan bertanya, salah satu warga menyampaikan dan menaruh harapan besar ke sosok Mohammad Firdaus Dg Manye, agar akses jalan yang ada di Dusun Ongkoa bisa baik dan nyaman dilewati.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.