Wisata Bintang Galesong, Personil Polsek Galsel Polres Takalar Pasang Maklumat Kapolri

TAKALAR, MATASULSEL – Personil Polsek Galsel Polres Takalar yang dipimpin Wakapolsek Galesong Selatan Iptu Achmad Koembara, S.H, MH, Bersama Ps.Kanit Sabhara Aiptu Zulfizar Effendy Aktif melakukan kegiatan patroli ke tempat Wisata Diwilayah Kecamatan Galesong sekaligus memasang Himbauan Maklumat Kapolri dan Himbauan Kapolres Takalar terkait Protokol Kesehatan agar masyarakat dihimbau tidak melakukan kegiatan yang mengundang kerumunan warga.

Patroli dan pemasangan Himbauan Maklumat Kapolri dan Himbauan Kapolres Takalar jelang Tahun Baru 2021 tersebut tepatnya di Wisata Pantai Galesong, Desa Mappakalompo, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar. Jum’at (25/12/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam Patrolinya, Wakapolsek Galsel Iptu Achmad Koembara menyampaikan himbauan kepada pengunjung wisata di galesong agar senantiasa mentaati dan mematuhi Protokol Kesehatan yang di perintahkan oleh pemerintah pusat dan Kabupaten Takalar demi mencegah Klaster Baru Penularan Virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kabupaten Takalar.

“Selain memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para karyawan dan pengunjung wisata, kami juga menghimbau agar senantiasa mentaati Protokol Kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak ,dan menghindari kerumunan, demi mencegah, menghindari dan memutus mata rantai penularan Virus Covid-19 atau Virus Corona yang dapat mematikan manusia.”Imbuh Achmad Koembara.(**).

Pos terkait