Akibat Adanya Abrasi Pantai Diwilayah Pesisir Galesong, Kapolsek Galsel Dan Personilnya Peduli Warga

TAKALAR, MATASULSEL – Wujud kepedulian Kepolisian kepada warga yang terkena bencana dampak dari Abrasi di pesisir Pantai Galesong direspon langsung oleh pihak Kapolsek Galsel Iptu Ashar.

Sejumlah personil yang dipimpin Kapolsek Galsel Iptu Ashar mengunjungi warga yang terkena bencana dampak abrasi di pesisir pantai Galesong Selatan dan Galesong yang terjadi beberapa hari yang lalu.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Galsel Iptu Ashar bersama Wakapolsek Galsel dan beberapa personil Polsek Galesong Selatan mengunjungi warga untuk melihat kondisi para korban dampak abrasi sekaligus menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang terkena musibah abrasi pantai, yang bertempat di Dusun Boddia Desa Boddia Kecamatan Galesong dan di Dusun Kanaeng, Desa Persiapan Kanaeng Kecamatan Galsel Kabupaten Takalar. Kamis, (24/12/2020).

Kapolsek Galsel Iptu Muh. Ashar yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan bahwa kunjungan kami selain melihat kondisi warga yang terimbas abrasi dipesisir pantai galesong, sekaligus memberikan bantuan sembako kepada warga.

“Selain memberikan bantuan kepada warga kami juga memantau situasi kamtibmas dialokasi abrasi pantai galesong serta menghimbau kepada warga masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungannya ditengah pandemi Virus Covid-19 agar tidak rentan kena penyakit dan tetap waspada banjir pada musim hujan ini.”Imbuh Kapolsek ke warga.(**).

Pos terkait