Wujud Syukur di Bulan Ramadhan, Polsek Galut Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil

TAKALAR. MATA SULSEL – Ramadhan merupakan bulan suci bagi umat muslim, meskipun di tengah pandemi Covid-19, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Ranting Galesong Utara Cabang Takalar, didampingi Kapolsek Galesong Utara berbagi takjil di Jalan Poros Kelurahan Bontolebang, Kecamatana Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan. Senin, 10 Mei 2021.

Bacaan Lainnya

Sasaran dari giat ini adalah para pengendara ranmor yang melintasi jalan Poros Bontolebang. Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Galesong Utara saat di konfirmasi mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu agenda rutin yang kita laksanakan setiap bulan Suci Ramadhan, bulan ini adalah bulan yang identik dengan berbagi, dan sebagai wujud syukur kepada Allah karena sampai hari ini, ditengah pendemi, Allah masih memberikan kesempatan untuk terus menebar kebaikan dan kebahagiaan,”ungkap Ny.Testianingsih

Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, SH. yang ditemui saat giat usai menjelaskan bahwa selain berbagi giat ini juga dimanfaatkan untuk menghimbau warga masyarakat untuk selalu hati – hati berkendara dan disiplin Protokol Kesehatan guna menghindari jumlah kecelakaan dan mencegah penyebaran penularan virus Covid-19,”ungkapnya.(**).

Pos terkait