Yamaha Tetap Beri Garansi Rangka Motor Lima Tahun Meski Tanpa Komplain Pelanggan

Redaksi
27 Nov 2023 22:26
OTOMOTIF 0 24
2 menit membaca

MAKASSAR – Meski tanpa komplain, Yamaha terus memberikan garansi lima tahun untuk rangka yang disampaikan lewat kampanye oleh puluhan bikers memenuhi ruas jalanan di kota Makassar sejak Senin (20/11/2023).

Kampanye tersebut menarik perhatian para pengemudi lain dengan beragam alat yang bertuliskan “Motor Yamaha 5 Tahun Garansi Rangka, Tanpa Tunggu ada Masalah” dan Hybrid Pertama di Indoensia, bertebaran di perempatan jalan.

Manager Promosi Yamaha area Sulselbar, PT. Suracojaya Abadimotor, Sintya Conarta menuturkan bahwa kampanye tersebut merupakan bentuk tanggung jawab Distibutor roda dua dengan konsumennya.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada puluhan pesepeda motor tersebut yang gencar setiap hari berkeliling kota Makassar.

“Kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya untuk menggelorakan komitmen Yamaha dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Salah satunya Garansi Rangka 5 Tahun dan Hybrid Pertama doi Indonesia,” ucap Sintya.

“Puluhan pesepeda motor ini juga turut menginformasikan kepada masyarakat bahwa kita tidak perlu khawatir karena Yamaha memberikan garansi rangka meskipun motor mereka tidak memiliki masalah,” tuturnya.

Garansi Rangka

Yamaha belakangan terlihat rajin melakukan kampanye soal rangka motor.

Apa sebabnya? Kasus rangka sepeda motor belakangan menjadi sorotan. Hal itu rupanya membuat sebagian konsumen ragu akan kualitas sepeda motor di Tanah Air.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.