Asmo Sulsel Rayakan HUT RedGank ke-19 Lewat Donor Darah

Redaksi
27 Feb 2023 16:28
2 menit membaca

MAKASSAR,  MATASULSEL.COM – Turut merayakan hari ulang tahun komunitas suporter PSM, atau yang akrab disapa RedGank ke-19, Astra Motor Sulawesi Selatan melakukan aksi kemanusiaan dengan donor darah.

Aksi donor darah ini juga dilakukan sejalan dengan HUT Astra ke-66 guna membantu sesama yang membutuhkan karena “Setetes Darah Kita Nyawa Bagi Sesama.”

Aksi donor darah ini diadakan di Training Centre Astra Motor Alauddin yang bertempat di Jl. Sultan Alauddin No.57 pada hari Senin, 27 Februari 2023.

Rangkaian HUT RedGank yang dimulai sejak pukul 09.00 WITA ini tak hanya berisi donor darah, melainkan juga mengadakan sosialisasi Safety Riding mengenai cara berkendara yang aman untuk perjalanan berkelompok dan perjalanan jauh oleh Abdul Kadir selaku Safety Riding Instructor Astra Motor SulSelBarTraBon.

Thamsir Sutrisno selaku Region Head Astra Motor SulSelBarTraBon mengatakan bahwa rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun ini dilaksanakan selain untuk menjaga tali silaturahmi, juga membantu masyarakat yang membutuhkan donor darah.

Kegiatan ini juga mengajak Insan Astra dan Komunitas RedGank agar memiliki rasa empati terhadap sesama karena setetes darah kita dapat membantu mereka yang membutuhkan.

“Terima kasih kepada RedGank yang selalu ada untuk mendukung Pasukan Ramang,” katanya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.