Zico Andi Lolo Terpilih Nahkodai Perserosi Makassar Masa Bakti 2023-2028

Arifuddin Lau
28 Jul 2023 20:33
Olahraga 0 98
2 menit membaca

MAKASSAR, MATA SULSEL – Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kota Makassar menetapkan Zico Andi Lolo sebagai ketua Perserosi Kota Makassar untuk masa bakti 2023-2028 dalam Musyawarah Kota (Muskot), Jumat (28/07/2023).

Muskot Perserosi Makassar yang baru pertama kalinya digelar ini berjalan lancar berkat dukungan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar berupa fasilitas tempat Muskot yakni di Baruga Agar Jaya di Kantor Koni Makassar.

Usai terpilih Zico mengatakan, sebelum dirinya terpilih dan ditetapkan sebagai ketua Perserosi Kota Makassar, tentu melalui serangkaian proses seperti pertemuan oleh tim penjaringan yang beranggotakan para klub sepatu roda yang berdomisili di kota makassar.

Zico juga mengatakan, sebelum dilaksanakan muskot para klub sepatu roda kota makassar yang aktif berkumpul dan mengadakan penjaringan calon ketua di warkop turatea jalan pasar ikan tanggal 26 Juli 2023.

Selain para klub sepatu roda yang hadir dalam Muskot Perserosi ada juga beberapa perwakilan dari cabang olahraga lain ikut hadir menyaksikan proses Muskot Perserosi yang pertama kali ini.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.