700 Bikers Ramaikan Maxi Day 2023 di Makassar

Redaksi
9 Sep 2023 23:05
LIFESTYLE 0 43
2 menit membaca

MAKASSAR  – Maxi Day 2023 oleh Yamaha bertajuk “Ride and Camp Sulselbar” berlokasi di pantai Akkarena Makassar, yang bakal digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu (9-10) September.

Frengky J Tunandar selaku General Manager PT Suracojaya Abadimotor mengatakan sekitar 800 an orang yang tercatat sebanyak 700 unit motor kelas Maxi se Sulselbar berpartisipasi dalam gelaran ini.

“Jadi dari 700 motor diperkirakan ada sekitar 800 an orang yang ikut dalam Maxi Day ke 6 ini yang diselenggarakan serentak di 10 kota lainnya,” ujar Frengky.

Bikers Maxi Day 2023 yang terdiri dari berbagai komunitas se-Sulselbar, Sabtu (9/9) di Pantai Akkarena, Makassar

Sebenarnya kata Frengky,  tahun ini ada pembatasan untuk peserta Maxi Day namun tidak bisa dipungkiri sejumlah peserta dari berbagai daerah tetap antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Frengky juga menyebutkan adanya berbagai rangkaian acara yang akan mewarnai Maxi Day kali ini dimulai dari kontes modifikasi motor, edukasi safety riding, hiburan oleh artis lokal, games, got talent, pengecekan kondisi kendaraan, diskon sparepark hingga 15 persen dan tak kalah menariknya yakni berkemah di pinggir laut.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.