Peserta Terdaftar Kompetisi Pelindo Run And Ride 2023 Capai 26.721 Orang

Redaksi
9 Sep 2023 16:13
LIFESTYLE 0 55
3 menit membaca

JAKARTA – Pelindo selenggarakan Flag Off Ceremony Pelindo Run and Ride secara serentak di 4 (empat) kota besar Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya, Medan dan Makassar pada Sabtu, 09 September 2023. Untuk flag off ceremony Pelindo Run and Ride dipusatkan di kawasan Plaza Barat GBK, Jakarta Pusat.

Kegiatan yang dibuka oleh Direktur Utama Pelindo, Arif Suhartono ini menandai telah dimulainya ajang tahunan kompetisi virtual race ‘Pelindo Run and Ride’ sebagai rangkaian kegiatan untuk menyambut perayaan 2 tahun merger Pelindo.

Pelindo mencatat setidaknya 26.721 orang terdaftar sebagai peserta kompetisi Pelindo Run and Ride 2023, meningkat sebesar 28,5% dibanding tahun 2022 lalu.

Pelindo, yang adalah bagian dari keluarga besar Badan Usaha Milik Negara, merupakan hasil penggabungan/merger dari 4 (empat) BUMN Layanan Pelabuhan di Indonesia yang disahkan pada tanggal 01 Oktober 2021 lalu.

Direktur Utama Pelindo, Arif Suhartono mengatakan paska merger ini, Pelindo terus berkomitmen untuk meningkatkan konektivitas dan standarisasi pelayanan Pelabuhan untuk mendukung penurunan biaya logistik serta meningkatkan layanan logistik yang terintegrasi yang dapat meningkatkan kontribusi sektoral bagi perekonomian Indonesia.

Kami berharap, kehadiran Pelindo tidak hanya dirasakan oleh sektor maritim dan logistik, namun juga bisa dirasakan oleh masyarakat Indonesia secara keseluruhan.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.