Menpora Bersama Pelajar Gelar SKJ di Kampus UNM

Menpora Bersama Pelajar Gelar SKJ di Kampus UNM
Menpora Bersama Pelajar Gelar SKJ di Kampus UNM

MATA SULSEL, MAKASSAR – Ribuan pelajar menghadiri di Pelataran Menara Pinisi UNM dan diikuti oleh ribuan tenaga pendidik, mahasiswa, hingga pelajar pada Jumat (30/9/2022).

Zainuddin Amali mengatakan setalah melaunching Gerakan 1.000.000 Senam Kebugaran Jasmani (SKJ) beberapa waktu lalu, Kini Menpora kembali menggelar SKJ bekerjasama Universitas Negeri Makassar (UNM) yang diikuti ribuan pelajar dan tenaga pendidik

Bacaan Lainnya

“Kelanjutan dari setelah saya launching SKJ yang diikuti oleh 1 juta orang tiga minggu yang lalu, maka saya keliling ke berbagai provinsi,” kata ungkapnya.

Lanjut ia mengungkapkan kedepannya akan kembali digalakkan di seluruh sekolah dan instansi pemerintah menggelar kegiatan SKJ. Pasalnya SKJ sebelumnya pernah menjadi suatu kegiatan wajib namun kini hilang tergerus zaman.

“Kita sosialisasikan senam ini terutama di kalangan pelajar. Kan kita dulu punya tapi kemudian hilang. Semua instansi pemerintah di tingkat pusat, provinsi kemudian kabupaten dan kota kita lakukan lagi,” ucapnya.

Pos terkait