AHM Siapkan Program Khusus dan Rilis Apparel Baru Ramaikan WSBK

Redaksi
5 Mar 2023 16:11
OTOMOTIF 0 40
4 menit membaca

LOMBOK, MATASULSEL.COM – Menyambut gelaran balap internasional bergengsi World Superbike (WSBK) 2023, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar beragam aktivitas dan suguhan menarik di Pertamina Mandalika International Street Circuit (Sirkuit Mandalika), sepanjang 3-5 Maret 2023.

Ragam dukungan dari AHM dan juga komunitas Honda dari seluruh Indonesia diberikan dalam bentuk kendaraan operasional, touring bersama menuju Sirkuit Mandalika, nonton bareng, hingga bertemu dan berbincang langsung dengan pebalap Astra Honda di Mandalika Racing Series 2023 dan juga pebalap Honda di WSBK.

AHM memberikan dukungan berupa dua unit motor supersport CBR250RR yang digunakan untuk kelancaran kegiatan operasional sepanjang WSBK.

Selain itu, terdapat juga tiga unit skutik besar Honda ADV160 yang digunakan sebagai kendaraan paddock.

Dengan tampilan layaknya matik besar, skutik berperforma tinggi ini akan mendukung aktivitas Iker Lecuona dan Xavi Vierge, maupun tim dari HRC selama berada di sirkuit kebanggaan Indonesia ini.

Dukungan penuh juga diberikan oleh 50 bikers Honda yang touring mengelilingi kota Mataram dan dilanjutkan menuju Sirkuit Mandalika untuk menyaksikan perjuangan pebalap Astra Honda di Mandalika Racing Series 2023 dan pebalap Honda di WSBK.

Mereka juga mendapat kesempatan untuk berjumpa langsung dengan para pebalap HRC di WSBK dan juga pebalap Mandalika Racing Series seperti Veda Ega Pratama, Reza Danica Ahrens, Herjun Atna Firdaus dan M. K. Ramadhipa.

Tidak hanya dukungan secara langsung, berbagai komunitas pecinta Honda di seluruh jaringan Honda seluruh Indonesia juga berkumpul bersama melakukan touring mengelilingi kota sebelum menuju lokasi untuk nonton bareng perjuangan pebalap Honda di ajang WSBK dan juga Mandalika Racing Series 2023.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya AHM mengatakan perusahaan secara konsisten mendukung gelaran olahraga balap motor di Indonesia sekaligus memberikan apresiasi kepada para komunitas pecinta balap untuk dapat menyaksikan secara langsung perjuangan pebalap Honda di berbagai ajang balapan nasional dan internasional.

“Beragam dukungan dan aktivitas bersama konsumen kami berikan pada gelaran balap bergengsi ini untuk memberikan apresiasi bagi para pecinta motor Honda dan penggemar olahraga balap motor di Tanah Air untuk dapat mendukung langsung pebalap Honda. Kami harap upaya ini dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk mewujudkan mimpi tertinggi mereka di berbagai aktivitas yang dilakukannya,” ujar Andy.

Serupa dengan dukungan oleh komunitas Honda, tahun ini komitmen menemani semangat dan perjuangan pebalap Honda di balapan dunia semakin diperluas.

Melalui semangat Satu Hati dari Indonesia untuk Pentas Dunia, tagline “One Heart.” dan “Satu Hati.” kini disematkan pada tim balap Honda di ajang balap dunia superbike WSBK melalui racing suit dan CBR1000RR-R Fireblade SP milik pebalap HRC.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.