Pebalap Astra Honda Raih Double Podium TTC 2023

Redaksi
5 Jun 2023 09:32
3 menit membaca

BURIRAM, THAILAND – Decksa Almer Alfarezel pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), sukses mencetak double podium tertinggi pada ajang Thailand Talent Cup (TTC) 2023 seri ketiga di Chang International Circuit, Buriram, Thailand (3-4/6).

Melengkapi prestasi membanggakan ini, pebalap Indonesia Muhammad Kiandra Ramadhipa juga menunjukkan performa tinggi dengan meraih podium 3 pada balapan yang sama.

Kedua pebalap muda didikan Asta Honda Racing School (AHRS) menunjukkan semangat juang dan kegigihan sepanjang balapan berlangsung.

Pada balapan TTC yang digelar sebanyak dua race dengan 15 lap pada masing-masing race, Decksa dan Ramadhipa berhasil menyuguhkan penampilan impresif dan memberikan persaingan yang ketat bagi para pebalap lainnya sejak race pertama.

Penampilan dominan mereka pun dilanjutkan pada race kedua hingga mampu memberikan prestasi terbaik pada putaran kali ini.

Pada race pertama (3/6), persaingan di group depan yang sangat ketat berhasil dituntaskan Decksa.

Pemuda asal Ciamis Jawa Barat ini selalu berada pada posisi tiga besar, bersaing rapat selama balapan berlangsung hingga berhasil finis di posisi ke-1 dengan catatan waktu 27:44.968.

Sementara itu, Ramadhipa yang memulai balapan pada grid ke-1 berhasil finish di posisi ke-4 dengan catatan waktu 27:47.186. Kedua pebalap ini balapan dengan menggunakan Honda NSF250R.

Memasuki race kedua (4/6), persaingan ketat pun terus terjadi. Sepanjang jalannya balapan, kedua pebalap muda ini selalu berada di grup depan dengan selisih waktu yang sangat dekat dengan pebalap lainnya.

Decksa mampu menjaga waktu dengan cukup baik dan beberapa kali memimpin balapan.

Dengan kecepatan yang konsisten dan saling menyalip dengan pebalap lain, Decksa berhasil mempertahankan posisi terdepan dan akhirnya finis pada posisi ke-1.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.