Artis dan Modeling Rere Ainun Tampil Jadi Bintang Tamu Acara Bos and Bro Show

JAKARTA. MATA SULSEL – Setelah pernah tampil sebagai bintang tamu acara Takalar Show BOS & BRO SHOW yang shooting Rabu (17/02/2021) di Kopi Engkong Bens Radio Ciputat Tangerang Selatan. Kini Rere Ainun model dari Kota Kuningan Jawa Barat kembali diundang di acara talk show Bos & Bro Show.

Rere Ainun sebagai model berparas cantik dan bersuara merdu ini sangat jago akting. Ia juga aktif diberbagai kegiatan baik organisasi maupun sosial kemanusiaan yang peduli perilaku hidup sehat di masa pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Rere senang sekali bisa diundang kembali jadi bintang tamu acara di Bos & Bro Show. Apalagi acara asik santuy dan hostnya kocak-kocak,”ucapnya Rere kepada wartawan senior RB.Syafrudin Budiman SIP, Kamis (19/08/2021) di Jakarta.

Di tahun 2021 Rere Ainun ingin fokus kembali ke dunia Entertainment baik sebagai model, akting dan presenter. Rere juga aktif di dunia tarik suara dan itu Rere bergabung dengan management artist Bos dan Bro Production di Jakarta.

“Saya sudah lama vakum di dunia entertainment karena kesibukan pekerjaan dan keluarga. Sekarang saya mau kembali kedunia entertainment karena kangen banget sama dunia entertainment,”jelas Rere Ainun pemilik akun TikTok @rereainun12 dan pemilik akun instagram @ainunnrere11.

Rere Ainun juga akan menetap di Kota Jakarta atau sesekali keluar kota dan pulang ke rumah untuk mempermudah aktivitasnya didunia entertainment. Ia mengaku, kemungkinan akan lebih banyak menetap di Jakarta .

“Sebenarnya sudah banyak tawaran yang datang ke Rere untuk diajak rekaman nyanyi dan lain-lain bahkan ada dari artis terkenal, mereka menawarkan via DM instagram dan bukti chat nya masih disimpan oleh Rere diakun Instagram.”ujar Rere yang punya hobi traveling.

Rere Ainun saat ini memiliki tinggi badan 165 cm dan berat badan 46 Kg dan punya hobby traveling, shoping, yoga dan balap mobil. Rere pernah menjadi model sejak 2015 hingga 2018.

Sementara itu Heru Bos Bro yang juga Pengurus Partai UKM Indonesia ini mengatakan, program talk show Bos&Bro Show yang tayang di Channel YouTube BosBro dipandu oleh host Heru BosBro dan Papa Zidan BosBro penyiar Bens Radio 106.2 FM Jakarta.

“Kami undang kembali Rere Ainun diacara Bos&Bro Show karena menarik dan asik saat diwawancarai. Karena sebelumnya ada keterbatasan durasi, jadi sekarang kita undang untuk mengutip tuntas tentang kehidupan Rere Ainun,”ucap Heru BosBro yang berprofesi sebagai sutradara video clip dan pencipta lagu.” (Sumber : RB. Syafrudin Budiman SIP.).(**).

Pos terkait