Asmo Sulsel Apresiasi Pelanggan di Valentine Day dengan Promo Menarik

Redaksi
15 Feb 2023 14:55
OTOMOTIF 0 86
3 menit membaca

MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, turut merayakan hari kasih sayang (Valentine Day) dengan banyak promo seperti Kado Cinta dari Honda dengan potong tenor 3x, Paket Servis Special berupa Servis Lengkap + Servis CVT khusus matic dan Valentine’s Day Flash Sale melalui aplikasi MotorkuX.

Ada “Kado Cinta dari Honda” dengan potong tenor 3x yang hemat hingga Rp 4.6 juta yang berlaku hingga tanggal 28 Februari. Apalagi di Februari manis ini, konsumen dapat memiliki motor Vario 160 dengan DP hanya dengan Rp 1.7 juta lengkap dengan Jaket Eksklusif. Konsumen juga bisa membawa pulang motor BeAT dengan angsuran Rp 900 ribu gratis Jaket Cari Aman.

Selain itu, promo manis di bulan Februari ini memberikan DP hanya Rp 1.3 juta untuk pembelian Honda Vario 125  yang sudah termasuk Jaket Cari Aman. Gangga Nanda Adi selaku Marketing Manager berharap, konsumen dapat merasakan banyaknya keuntungan yang dapat diperoleh dari penggunaan sepeda motor Honda.

“Astra Motor Sulawesi Selatan ingin merayakan hari kasih sayang bersama pelanggan setia Honda. Melalui promo potong tenor ini, kami ingin memberi Kado Cinta dari Honda yang dapat dirasakan manfaatnya dalam kehidupan sehari-hari,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) juga memberikan layanan Paket Servis Special berupa Servis Lengkap + Servis CVT khusus matic dengan harga special Rp90.000 ribu, gratis Voucher Motor Kesayangan yang dapat digunakan untuk Service selanjutnya.

Program ini berlaku dari tanggal 14 Februari sampai tanggal 28 Februari 2023 di semua AHASS untuk wilayah SulSel, SulBar, SulTra dan Maluku.

“Hari Valentine adalah hari istimewa untuk berbagi kasih sayang kepada orang tercinta. Termasuk membawa motor kesayanganmu di AHASS terdekat untuk melakukan layanan service dengan harga spesial. Jangan sampai ketinggalan promonya! Agar motormu selalu dalam kondisi yang optimal dan prima” ucap Technical Service Departmen Manager, Nindyatama.

Konsumen juga dimanjakan dengan diskon besar-besaran di aplikasi Motorku X. Diskon ini berlaku untuk berbagai voucher Oli, Parts, Accessories dan Apparel di aplikasi Motorku X.

Penawaran yang diberikan melalui “Valentine’s Day Flash Sale” ini memberikan diskon 50% untuk Voucher AHM Oil Rp 15.000 CUMA 75 poin Hepigo, Voucher Honda Genuine Parts Rp 15.000 CUMA 75 poin Hepigo, Voucher Honda Apparel Rp 15.000 CUMA 75 poin Hepigo, Voucher Honda Accessories Rp 15.000 CUMA 75 poin Hepigo. Valentine’s Day Flash Sale ini berlaku dari tanggal 14 Februari-14 Maret 2023.

Thamsir Sutrisno selaku Region Head mengatakan bahwa banyaknya promo yang ditawarkan di Hari Valentine, adalah salah satu bentuk kasih sayang yang senantiasa diberikan kepada pelanggan setia Honda.

“Astra Motor Sulawesi Selatan ingin merayakan hari kasih sayang bersama pelanggan setia Honda. Nikmati berbagai kemudahan dan promonya. Jangan sampai ketiggalan ya!” tutupnya.**

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.