Bawa Perahu Karet, Appi Evakuasi Korban Banjir di Antang

Makassar, Matasulsel – Bakal Calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin (Appi) langsung mengunjungi warga Antang, Kec. Manggala saat mendapat informasi dari salah satu warga yg menjadi korban banjir, Rabu 20/12/2017 malam.

Sebelumnya Appi sedang menghadiri undangan maulid warga jalan Salemo di masjid Wahyu, Kel. Malimongan Tua, Kec. Wajo. Selepas acara maulid, Appi berkemas dan membawa langsung perahu karet menuju Antang untuk membantu evakuasi warga yang rumahnya telah terendam banjir.
“Pak Appi telepon minta disediakan 3 perahu karet, kebetulan saya punya ada 1 di toko, jadi langsung diantarkan ke Pak Appi” ungkap Akbar pemilik toko olahraga di jalan Somba Opu.

Bacaan Lainnya

Kehadiran Bakal calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin di sambut para korban bencana banjir yang melanda pemukiman warga Blok 8 Kel Manggala yang sama sekali belum mendapatkan bantuan.
Appi yang datang bersama tim sahabat appi langsung membantu evakuasi warga dengan menggunakan perahu karet dan memberi bantuan. Beberapa warga terlihat mengungsi sementara di dalam masjid Al Muttaqin, Manggala.

Hingga pukul 02.00 Wita, Appi bersama tim sahabat appi kemudian berpindah lokasi mengunjungi warga Puri Patene, yang juga mengalami banjir.
“Terima kasih bantuannya Pak Appi karena mau peduli dengan kami yang terkena banjir disini.” ungkap Sadat dedengkot supporter Red Gank menyambut Appi di rumah salah satu warga.

Sehari sebelumnya Appi berkunjung ke Paccerakang, Kec. Biringkanaya yang dilanda banjir. Appi ikut prihatin dengan kondisi pemukiman mereka yang terendam banjir dan hampir terjadi di setiap musim hujan datang. (*)

Pos terkait