51 Peserta Ikut Pelatihan Wasit Kabaddi Tingkat Sulsel, Ngurah Adi : Ini Pemicu Segera Buat Event

Redaksi
28 Jun 2022 11:06
NEWS 0 84
2 menit membaca

MAKASSAR, MATA SULSEL – Federasi Olahraga Kabaddi Seluruh Indonesia (FOKSI) Sulawesi Selatan kolaborasi Dispora Sulsel melaksanakan Pelatihan Wasit Kabaddi Tingkat Sulawesi Selatan, di Hotel Grand Himawan Jalan Pengayoman Kota Makassar. Selasa, (28/6/2022)

Pelatihan Wasit Kabaddi dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Provinsi Sulawesi Selatan yang diwakili oleh Kepala Bidang Olahraga, Muhammad Faisal.

“Pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Sulawesi Selatan terus berupaya memberikan pencerahan dan aktualisasi kepada semua cabang olahraga”, ujar Kepala Bidang Olahraga, Muhammad Faisal.

“Karena itu, diharapkan dengan hasil pelatihan wasit Kabaddi maka etika dan aturan perwasitan di akselerasikan dengan agenda kompetisi atau pertandingan yang berkelanjutan sehingga melahirkan bibit dan atlit andalan”, tambahnya.

Sementara itu, Ketua FOKSI Sulawesi selatan H.Azhar Arsyad, SH mengatakan Federasi Olahraga Kabaddi Seluruh Indonesia (FOKSI) Sulawesi Selatan siap berkomitmen membesarkan olahraga Kabaddi dengan menyelenggarakan berbagai event.

“Federasi Olahraga Kabaddi Seluruh Indonesia (FOKSI) Provinsi Sulawesi Selatan siap berkomitmen membesarkan olahraga Kabaddi dengan menyelenggarakan berbagai event, terima kasih Dispora Sulsel atas supportnya”, terangnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.