Berkunjung Ke Jeneponto, Menparekraf Sandiaga Uno Kagum Keindahan Bossolo

Arifuddin Lau
24 Nov 2021 19:31
DESTINASI 0 81
2 menit membaca

JENEPONTO, MATA SULSEL – Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar sambut kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno, Rabu (24/11/2021).

Kunjungan Sandiaga ke Butta Turatea menjadi yang pertama sejak dilantik sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) oleh Presiden RI Joko Widodo.

Sandiaga mengaku terkesan dengan keramah tamahan warga dan Pemerintah Kabupaten Jeneponto yang menyambutnya meriah di objek wisata air terjun Bossolo, Kecamatan Rumbia.

Terkait dengan pengembangan Pariwisata Jeneponto, mantan Wagub DKI Jakarta itu menilai Jeneponto punya potensi yang luar biasa.

Wisata bahari, wisata alam, wisata budaya dan wisata religi tersedia didaerah berjuluk Turatea ini, tinggal dipoles dan dikembangkan secara maksimal.

“Daerah Ini merupakan karunia dari Allah SWT, Jeneponto memiliki daya tarik dan memiliki daya saing di tingkat Regional maupun Nasional. Sarana pendukung di Rumbia ini juga sudah mulai dibangun saya harapkan memberikan kita semangat untuk dikembangkan,” ujar Sandiaga Uno.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.