Berkunjung Ke Pasar Tradisional Malili, Cabup/Cawabup Ibas-Rio Serap Aspirasi Pedagang

Terlihat Calon Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam Saat Menyapa Warga Dan Para Pedagang Yang Berada Di Pasar Tradisional Malili, Minggu (04/10/2020) Pagi.

MATASULSEL, LUWU TIMUR || Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam-Andi Muh Rio Patiwiri Hatta (Ibas-Rio) bersilaturahmi bersama warga dan pedagang di Pasar Malili, Minggu (04/10/2020) Pagi.

Setibanya di Pasar Malili, pasangan Ibas-Rio disambut antusias warga beserta pedagang dengan suara pekikan “Ibas-Rio menang”.

Bacaan Lainnya

“Siapa kita. Ibas-Rio. Ibas-Rio menang, menang, menang,” teriak pedagang bersama warga sambil mengacungkan dua jari sebagai simbol dukungan terhadap Ibas-Rio dengan nomor urut dua.

Tidak hanya itu, warga dan pedagang juga mengajak bakal calon dengan tagline “Luwu Timur Lebh Baik” ini untuk berpose.

Sesekali Irwan dan Rio juga berdialog dengan pedagang, menanyakan kabar dan kondisi penjualan mereka.

Menanggapi blusukan tersebut, salah seorang pedagang Pasar Malili, Budi mengatakan, kalau kunjungan ini bukan kali pertama dilakukan pak Irwan, jauh sebelumnya ia sering berkunjung ke pasar.

Meski demikian, saya hanya berharap ketika beliau diamanahkan memimpin daerah ini agar memperhatikan kami para pedagang, imbuh Budi.

“Semoga beliau memperhatikan kami (pedagang-red) ketika terpilih menjadi pemimpin di Lutim dan menghidupkan seluruh pasar guna membangkitkan kembali perekonomian,” harapnya.

Usai berkeliling di Pasar Malili, Ibas-Rio juga mampir mencicipi jajanan tradisional di tepi jalan sebelum bertolak balik ke kediamannya.

Untuk diketahui, di Pilkada 09 Desember mendatang, pasangan Ibas-Rio diusung dua partai yakni Nasdem dan Demokrat serta didukung partai gelora dan PSI. (**)

Pos terkait