Intip Kegiatan Istri Cabup/Cawabup Ibas-Rio Diakhir Pekan

MATASULSEL, LUWU TIMUR || Selangkah lagi pasangan Irwan Bachri Syam-Andi Muh Rio Patiwiri Hatta (Ibas-Rio) akan ditetapkan oleh KPU Lutim sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur.

Penetapan itu rencananya akan digelar besok, 5 Oktober 2020. Hal itu dilakukan setelah KPUD Lutim menetapkan dokumen pencalonan pasangan Ibas-Rio memenuhi syarat.

Bacaan Lainnya

Kendati demikian, pasangan Ibas-Rio terus berjuang untuk meraih simpati masyarakat kabupaten Luwu Timur. Namun dibalik perjuangan itu, tak terlepas dari peran istri kedua pasangan bakal calon tersebut.

Seperti pantauan, terlihat istri Andi Rio Patiwiri Hatta yakni Feriska Devi Thesya Konggoasa melakukan aksi sosial dengan membagikan sejumlah masker ke pengunjung Pujasera Malili, Sabtu (03/10/2020) malam.

“Ini hanya salah satu bentuk aksi sosial tentang kepedulian kita ditengah pandemi covid-19. Olehnya itu, kami mengajak masyarakat Luwu Timur untuk senantiasa menggunakan masker,” singkatnya.

Lain halnya dilakukan dr. Ani Nurbani, istri Irwan Bachri Syam. Di hari libur, Minggu (04/10/2020) pagi, ibu dari 4 anak ini memanfaatkan waktunya berbelanja di Pasar Malili untuk kebutuhan rumah tangga.

“Iye, mumpung hari libur, saya hanya manfaatkan untuk berbelanja keperluan rumah, sembari berdiskusi dengan pedagang pasar dan warga,” ucapnya.

Untuk diketahui, pasangan bakal calon Ibas-Rio diusung dua partai yakni Nasdem dan Demokrat serta didukung dua partai lainnya, Gelora dan PSI di Pilkada pada 09 Desember 2020. (**)

Pos terkait