BKST Akan Gelar Kajurnas Rally Wisata, Danny : Olahraga Otomotif yang Sangat Dirindukan

BKST Akan Gelar Kajurnas Rally Wisata, Danny : Olahraga Otomotif yang Sangat Dirindukan
BKST Akan Gelar Kajurnas Rally Wisata, Danny : Olahraga Otomotif yang Sangat Dirindukan

MAKASSAR – Benteng Kupa Sport Team (BKST) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) menjelang Kejuaraan Nasional (Kajurnas) Putaran Pertama Rally Wisata Sulsel 2022 yang akan dilaksanakan 25 Juni mendatang. Menggelar uadiens dengan Wali Kota Makassar, Danny Pomanto.

Baca juga: Danny Ajak 862 Pegawai PPPK Kolaborasi Wujudkan Visi Misi Makassar

Dalam kunjungannya dikediaman, Danny Pomanto yang dipimpin langsung Ketua BKST, Ismail Manda di Jalan Amirullah Makassar, Rabu Malam (18/05/2022).

Bacaan Lainnya

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto yang merima rombongan sangat mensupport kegiatan Kerjurnas Rally Wisata yang disenggarakan Benteng Kupu, menurut Danny Event ini sangat dirindukan masyarakat karena sudah lama tak pernah digelar.

“Kegiatan ini kami sangat dukung dan support. Kejuaran Rally Wisata ini sudah lama tidak pernah digelar, ini sangat dirindukan oleh masyarakat,” katanya.

Danny juga mengungkapkan sejak, Rusdi Masse (RMS) jadi ketua IMI Sulsel, olahraga otomotif sangat bergairah di Sulawesi Selatan, hampir setiap bulan ada event.

“Saya melihat perkembangan olahraga otomotif, sejak Pak RMS yang Pimpin IMI Sulsel, olahraga otomotif sangat bergairah, hampir setiap bulan ada event,” bebernya.

Setelah bertemu dengan Wali Kota Makassar, Tim Benteng Kupa Sport menemui pengusahan, Rusdin Abdullah di Jalan Herstasning Utara, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang.

Pertemuan yang membahas event otomotif itu berlangsung santai. Mantan ketua HIPMI Sulsel itu sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Benteng Kupa.

“Sudah mantap saya lihat persiapannya, saya sangat mengapresiasi, semoga berjalan lancar dan sukses,” ucapnya.

Ketua Benteng Kupa Sport Team, Ismail Manda menyampaikan terima Kasih Ke Wali Kota Makassar, Danny Pomanto dan Rusdin Abdullah yang merespon dengan baik kegiatan yang dilakukan BKST.

“Tadi teman-teman dari Benteng Kupa Sport Team bersilaturahmi dengan pak Wali, direspon dengan baik kegiatan kejurnas Rally yang kami Lakukan begitupun dengan Pak Rudal. Luar biasa sekali. Pak Wali akan menjamu seluruh peserta yang datang dari seluruh Indonesia dalam acara welcome dinner,” katanya.

Kejurnas Rally Wisata ini akan berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 25  sampai 26 Juni 2022 yang dibagi dua ettafe dengan jarak tempuh 250km. Untuk ettafe pertama mengambil rute Makassar, Maros Pangkep, kemudian ettafe kedua Makassar – Takalar.

Kejurnas ini akan dimeriahkan pencinta otomotif dari sejunlah daerah di tanah air.

Pos terkait