BMW Astra Siapkan Armada Penjemput Kendaraan Terkena Banjir di Makassar

MAKASSAR – Cuaca ekstrem di Makassar sejak pekan lalu hingga pagi ini, Senin (13/2/2023) membuat sejumlah wilayah di Sulawesi Selatan terendam banjir.

Berbagai kendaraan yang sedang parkir di tempat umum ataupun di rumah terdampak banjir ini, untuk itu BMW Astra sediakan layanan jemput untuk semua mobil BMW dan MINI yang terdampak banjir ini untuk diperiksa maupun diperbaiki.

Bacaan Lainnya

Sanfrantis Tanu CEO BMW Astra menyampaikan, turut prihatin atas bencana alam yang terjadi di wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya. Seperti yang kita ketahui banyak kendaraan roda empat yang terjebak banjir, diantaranya BMW dan MINI.

“Oleh karena itu BMW Astra siap membantu pemilik BMW dan MINI mengevakuasi mobilnya yang terjebak banjir dengan menghubungi nomor kontak berikut untuk bisa dievakuasi: BMW Astra Makassar: 0811-4136-778 dan 0812-8241-5101,” tuturnya.

Budi Kurniawan Aftersales Manager BMW Astra tambahkan, untuk para pemilik BMW dan MINI yang terjebak banjir harap tetap tenang dan tidak menyalakan mobilnya untuk menghindari masuknya air ke dalam mesin maupun korsleting listrik, setelah itu hubungi bengkel BMW Astra untuk dilakukan evakuasi dan penanganan lebih lanjut.

“BMW Astra juga akan bantu layani proses klaim jika Anda memiliki asuransi untuk mobil yang terdampak banjir,” katanya. 

Diskmonfo

Pos terkait