Camat Tamalate, Emil Minta Majukan Perekonomian dengan Makassar Kota Makan Enak

MAKASSAR – Camat Tamalate Emil Yudianto, M.Si mendatangi posko kontainer recover yang berada di Kecamatan Tamalate, Minggu (12/2/2023).

Emil berkunjung saat malam hari di posko kontainer yang terletak di Kelurahan Pabbaeng-baeng.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya, Camat Tamalate memantau langsung kegiatan Posko kontainer dan bersilaturahmi dengan para RT/RW yang sedang bertugas melaksanakan giat posko di Kontainer Recover.

Camat Tamalate menginstruksikan kepada para RT/RW agar senantiasa dapat bekerja sama dengan baik dan maksimal dalam menjalankan segala program-program dari pemerintah kota.

“Seperti Lorong wisata, Operasi Pasar Murah dan Makassar Makan Enak,” katanya.

Ia menambahkan bahwa kita harus senantiasa membenahi setiap Lorong Wisata yang ada di Kelurahan masing-masing.

“Dan juga demi menekan inflasi di Kota Makassar diharapkan agar para RT/RW dan tokoh masyarakat dapat mensosialisasikan dan menjalankan program pemerintah Kota Makassar, yaitu dengan Operasi pasar murah,” imbuhnya.

Lanjut Emil menjelaskan bahwa ini upaya kita mengenalkan masyarakat dengan Makassar Kota Makan enak dengan memperkenalkan makanan-makanan khas yang ada di wilayah kelurahan masing-masing.

“Terutama yang berada di Lorong wisata agar dapat menjadi daya tarik kepada masyarakat diluar untuk berkunjung dan menikmati sejumlah makanan-makanan dari para pelaku usaha yg ada di longwis. Ini juga dapat memajukan perekonomian masyarakat yang berada di Lorong wisata tersebut. Dan menekan jumlah Inflasi di Kota Makassar” jelas Emil.

Emil juga berpesan agar warga senantiasa menjaga kekompakan dan semangatnya.

“Tetap semangat dan kompak untuk memajukan Kecamatan Tamalate,” tutup Emil.

Pos terkait