Bulan Suci Ramadan, Semen Tonasa Salurkan Bantuan 800 Juta

Hardi
7 Apr 2023 14:35
Berita 0 50
3 menit membaca

MAKASSAR-Anak perusahaan Semen Indonesia Group (SIG) yakni PT Semen Tonasa, gelar berbagai kegiatan sosial melalui program Safari Ramadan 1444 H. Diselenggarakan di Auditorium Kantor Pusat PT Semen Tonasa dengan mengusung tema “Bahagia bersama dalam Indahnya Ramadan”, Selasa (4/4/2023).

Kegiatan Safari Ramadhan ini dihadiri langsung oleh Direktur Utama SIG Doni Arsal.

Baca juga : Pembina IKAWATI Kemen ATR/BPN Apresiasi Mitra Binaan Semen Tonasa

Dalam sambutannya, Doni Arsal mengungkapkan rasa bahagianya karena dapat bertemu dan bersilaturahmi dengan para undangan.

Ia juga menyatakan, dengan semakin terkendalinya Covid-19, tahun 2023 ini dapat menjadi awal bagi pemulihan tidak hanya kehidupan keseharian, tetapi juga perekonomian nasional dan ruang-gerak SIG grup bersama seluruh anak perusahaan, termasuk Semen Tonasa.

“Dari tahun ke tahun, Semen Tonasa bersama SIG terus bersinergi untuk menjadi motor dan berkontribusi penuh dalam mendukung agenda pembangunan negara, serta menjalankan peran BUMN dalam memenuhi kebutuhan pembangunan masyarakat. Semen Tonasa adalah jejaring penting SIG untuk melayani masyarakat di Timur, Utara, dan Timur Laut Indonesia khususnya di Ibu Kota Nusantara (IKN) nantinya,” ungkapnya.

Doni menambahkan, dalam momen bulan suci Ramadan yang penuh keberkahan, pihaknya ingin berbagi dengan saudara-saudara di lingkungan masyarakat Pangkep.

Dengan harapan dapat membantu meringankan beban dan membahagiakan kemenangan, Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas hubungan yang baik dan kerja sama yang telah terbangun antara SIG, Semen Tonasa dan masyarakat selama ini.

Ia berharap, semoga kedepannya dapat terus memperkuat sinergi untuk mendukung pembangunan di daerah dan memperluas manfaat positif pembangunan di Indonesia secara keseluruhan.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.