Pembina IKAWATI Kemen ATR/BPN Apresiasi Mitra Binaan Semen Tonasa

Hardi
2 Apr 2023 11:45
NEWS 0 91
2 menit membaca

PANGKEP, MATASULSEL.COM – Pembina Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IKAWATI) Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Nanny Hadi Tjahjanto, melakukan kunjungan ke PT Semen Tonasa, Senin 27 Maret 2023.

Kunjungan ini disambut dan diterima langsung oleh Direktur Keuangan PT Semen Tonasa Anis, Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Pangkep Hj. Nurlita Yusran Lalogau, Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Syahrul Sipato, Penasihat Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa Indah Mufti Arimurti, serta jajaran terkait lainnya dari PT Semen Tonasa, Kantor Pertanahan/BPN, serta pejabat pemerintahan lainnya.

Pada kunjungan tersebut, Nanny Hadi Tjahjanto meninjau beberapa UMKM Binaan PT Semen Tonasa diantaranya Usaha Bandeng Presto, Usaha Pembuatan Kue Baje Bandong, Usaha Kacang Mete, serta beberapa hasil kerajinan lainnya. Nanny menyampaikan bahwa Pangkep ini memiliki kontur alam yang indah.

“Ada banyak potensi wisata yang bisa dikembangkan di Pangkep ini. Mulai di daratah, pegunungan, dan lautan. Begitu pula Pangkep ini kaya akan warisan budaya dunia. Saya berharap, semoga Pangkep bisa menjadi salah satu destinasi wisata unggulan Sulsel kedepannya,” ucapnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.