Bungkamnya Kasi Humas dan Kasi Propam Polrestabes Makassar Atas Tewasnya Terduga Resedivis, Ada Apa?

matasulsel
26 Agu 2023 11:15
2 menit membaca

MAKASSAR – Kasus tewasnya terduga resedivis di Jalan Bunga Ejaya, Kecamatan Bontoala oleh oknum Polisi dari Polrestabes Makassar, Kasi Humas dan Kasi Propam Polrestabes Makassar kompak bungkam kelanjutan kasus ini, sabtu(26/8/2023).

Kasi Humas Kompol Lando dan Kasi Propam Kompol Edi kompak bungkam ditanya soal kasus tewasnya resedivis, jurnalis MataSulsel pertanyakan ini dari jum’at(25/8/2023) pagi sampai saat ini belum memberikan keterangan lebih lanjut.

Padahal sebelumnya Kompol Lando Kasi Humas Polrestabes Makassar sempat memberikan keterangan terkait tewasnya terduga resedivis dihari rabu(23/8/2023), kasus ini sudah ditangani oleh Reskrim dan Propam Polrestabes Makassar.

“Setelah keluarga terduga resedivis ini melapor ke Polrestabes, Reskrim dan Propam langsung bergerak, kasus ini sementara pendalaman penyelidikan,” ungkapnya.

Tambah Kompol lando Polrestabes Makassar tidak ragu untuk melakukan tindakan kepada anggota apabila memang dalam hasil pemeriksaan ada SOP yang dilanggar.

Korban penganiayaan yang saat ini berada di RS Bhayangkara untuk dilakukan outopsi untuk mendapatkan penyebab kematian hal ini terkonfirmasi salah seorang keluarga korban yang berada di RS Bhayangkara.

“Dari sebelum magrib sekitar jam 17.00 WITA korban dibawa dari rumah duka menuju RS Bhayangkara, kami sementara menunggu kabar lebih lanjut lagi,” ungkap keluarga korban yang enggan menyebutkan namanya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.