Bupati Iksan Iskandar Ajak Masyarakat Berdoa Untuk Keselamatan Warga di Sulbar

JENEPONTO, MATA SULSEL – Di awal tahun 2021 kali ini rentetan kejadian mulai dari kecelakaan pesawat sriwijaya air hingga gempa mamuju Sulawesi Barat pada hari Kamis 14 Januari 2021.

Melalui Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mustaufiq, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menyampaikan duka atas gempa yang menimpa Mamuju Provinsi Sulawesi Barat.

Bacaan Lainnya

Menurut Bupati Jeneponto Iksan Iskandar tersebut yang ditirukan oleh Mustaufiq mengatakan sebagai bentuk kepedulian sesama anak bangsa mari kita mendoakan keluarga dan saudara kita di Mamuju agar tetap di beri perlindungan dan terhindar dari marabahaya dan tidak menelan korban jiwa lagi.

Iksan juga menghimbau kepada warga Jeneponto yang bermukim di wilayah dampak gempa di Mamuju untuk mengungsi ketempat yang lebih aman sampai kondisi sudah membaik dan akses transportasi sudah terbuka, ungkap Mustaufiq menirukan permintaan Iksan Iskandar.

Diketahui dari Informasi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), gempa susulan dengan kekuatan 6,2 M di Majene terjadi pukul 01.28 WIB atau 02.28 WITA, Jumat (15/1/2020).Lokasi gempa ada di koordinat 2,98 Lintang Selatan dan 118,94 Bujur Timur. Gempa berada di kedalaman 10 kilometer. (*)

Pos terkait